Jumat, 17 Agustus 2012

Bagi seseorang yang sering bergelut dengan dunia kebahasaan seperti saya, sungguh amat tidak mudah untuk membuat buku dengan genre sains dan teknologi. Meskipun demikian, saya tak berkecil hati untuk mencoba membuatnya. Saya anggap hal ini sebagai tantangan. 

Alhamdulillah, pada Juli 2012 telah terbit buku saya dengan judul BAHKAN EINSTEIN PUN BERDUKA. Buku pertama saya yang bergenre sains dan teknologi ini diterbitkan oleh Era Adicitra Intermedia, Surakarta. Sebagian eksperimen yang saya tuang di buku ini benar-benar telah saya coba lakukan, jadi dapat dikatakan, bahwa buku ini sebagiannya adalah based on true story.
Nah, karena saya orang bahasa, maka saya memakai format cerpen untuk menjabarkan keseluruhan eksperimen ilmiah tadi.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana sebuah buku sains dan teknologi dibuat oleh orang bahasa, silakan mencarinya di toko-toko buku terdekat di kota Anda.

Selamat menikmati....  :)


0 komentar:

Anda Pengunjung Ke:

Komentar Anda

Pengikut

Popular Posts

Chatting, Yuks!!!